Seluruh jasa-jasa yang di terangkan di bawah ini telah di sediakan oleh XIVA secara Cuma-Cuma tanpa dikenakan biaya tambahan bilamana Peserta (-Anggotanya) melakukan perjalanan diluar Indonesia. Layanan yang dapat dijabarkan satu persatu dan MENGIKUTI SYARAT DAN KETENTUAN YANG BERLAKU adalah sebagai berikut:
Pada saat sedang dirawat inap dan Peserta mengalami kondisi darurat medis, XIVA akan menggunakan segala transportasi yang didampingi oleh tim khusus ICU/anestesi dengan peralatan ICU mobile untuk melakukan pemindahan pasien dengan standar protokol internasional ke rumah sakit rujukan yang dapat menangani kondisi medis Peserta. Seluruh biaya dari Rumah Sakit ke Rumah Sakit rujukan di tanggung sepenuhnya oleh XIVA.
Setelah layanan (1) telah dilaksanakan, atau Peserta sudah dapat dipulangkan dari perawatan rawat inap, dan memerlukan layanan pendampingan, XIVA akan mendampingi Peserta ketempat tujuan untuk mendapatkan perawatan lanjutan atau ketempat kediaman Peserta. Seluruh biaya dari Rumah Sakit ke Rumah Sakit atau kediaman ditanggung sepenuhnya oleh XIVA.
Dalam keadaan Peserta dirawat inap diluar jaringan XIVA, pihak XIVA akan monitoring Peserta secara berkala dengan mendapatkan persetujuan dari Peserta maupun keluarga terdekat Peserta.
XIVA memberikan benefit paska rawat inap kepada Peserta diluar benefit Perusahaan/Asuransi Kesehatan, setelah dilakukan layanan (1) atau/dan (2) dan menjalani proses rawat inap.
Peserta dapat menghubungi XIVA 24 Jam jika memerlukan obat yang sudah diresepkan oleh dokter dan tidak ditemukan di daerah kediaman Peserta. XIVA akan membantu mencarikan obat tersebut dan mengantarkan obat tersebut kepada Peserta.
XIVA dapat menjangkau jaringan rumah sakit diluar kerjasama jaringan Perusahaan Koporasi/Asuransi yang sudah disepakati. XIVA dapat berkoordinasi untuk fasilitas cashless dan mengikuti ketentuan atau polis Perusahaan Korporasi/Asuransi.
Peserta dapat menghubungi XIVA 24 jam Indonesia untuk mendapatkan evaluasi kondisi Peserta dengan konsultan kesehatan professional bilamana memerlukan konsultasi, rujukan dan tindakan lanjutan.
XIVA akan mengatur standar umum pemulangan jenazah Peserta kerumah duka tujuan.
XIVA menanggung biaya dokter maupun spesialis dalam proses (1) dan (2) guna memastikan Peserta mendapatkan layanan medis terbaik.
Jika Peserta mengalami kondisi darurat akibat perbuatan external yang mengakibatkan Peserta kehilangan seluruh alat pembayaran dan tidak dapat menjangkau dana pribadi darurat, XIVA dapat mengatur agar Peserta menerima dana pribadi darurat.
XIVA dalam 24 jam akan memandu Peserta jika memerlukan tata cara pengajuan claim mengikuti ketentuan Perusahaan/Asuransi Kesehatan.
Kepada Peserta, XIVA dapat menyediakan alamat dan nomor telepon Kedutaan Besar, Konsulat, pengacara, penerjemah di seluruh dunia sesuai keperluan.
Setelah memperoleh informasi dari Peserta, XIVA akan berkoordinasi dengan pihak Lost and Found Department atau Konsulat untuk memperoleh tata cara penggantian dokumen perjalanan, tiket, atau pengantaran bagasi yang hilang.
Setelah mendapatkan konfirmasi bahwa Peserta dirawat lebih dari tujuh hari berturut turut, XIVA akan memberikan satu tiket penerbangan komersial kelas ekonomi pulang-pergi kepada orang yang ditunjuk oleh Peserta sendiri.
XIVA akan memberikan tiket penerbangan komersial satu kali perjalanan kepada anak di bawah umur (bawah umur 16 tahun) bila Peserta dirawat inap akibat kecelakaan/keadaan sakit.
XIVA akan Memberikan teman seperjalanan Peserta satu tiket penerbangan komersial satu kali perjalanan, jika Peserta dirawat inap.
XIVA akan memberikan satu tiket penerbangan komersial ke Peserta setelah menjalani rawat inap dan diperbolehkan balik ketempat kerja asal.